Aku Akan Berhenti Mencintaimu

Aku akan berhenti mencintaimu
Saat angin tidak lagi berhembus menyejukkan
Saat burung berhenti menghibur pagi
Dan hujan tidak lagi membasuh kemarau
Aku akan berhenti merindukanmu
Saat bintang tidak lagi berkelip indah
Saat bulan menolak untuk menerangi malam
Dan mentari tidak lagi menghangatkan hari
Aku akan berhenti menyayangimu
Saat bunga tidak lagi bersemi
Saat rumput tidak lagi mampu bergoyang
Dan pepohonan tidak lagi meneduhkan
Aku akan berhenti menanti kehadiranmu
Saat guntur tidak lagi menggema
Saat sungai tidak lagi mengalir
Dan ombak berhenti menerjang pantai
Aku akan berhenti mengharapkanmu
Saat jantung tidak lagi menderu
Saat darah perlahan membeku
Dan raga pun mulai membiru
Saat senyuman hanya menjadi sebuah kenangan
Saat harapan semakin tertinggal jauh di belakang
Saat Tuhan memerintahkanku dengan cara-Nya sendiri
Maka saat itulah aku akan berhenti untuk mencintaimu

Comments